Minggu, 13 November 2011

Laga Penentuan Garuda Muda.,,


Egi Melgiansyah
Minggu (13/11/2011), TIMNAS Garuda Muda akan memulai laga yang sangat menentukan di babak penyisihan grup A SEA Games ke XXVI di SUGBK sore nanti. Setelah dua pertandingan kemarin indonesia berhasil mengamankan tiga poin, setelah menghancurkan kamboja 6-0, dan Singapura 2-0, Indonesia harus tetap berhati-hati saat mengahadapi Thailand. Thailand merupakan negara terkuat di Asia tenggara pada beberapa tahun ke belakang pada cabang sepak bola, walaupun dominasinya dapat di patahkan oleh Malaysia pada SEA Games tahun 2009. 

Thailand sendiri dalam dua laga awal SEA Games ini kurang begitu memperlihatkan kwalitas dan karakter mereka bermain, dimana mereka baru bisa meraih tiga point dari dua laga yang telah di jalani yaitu mengalami kekalahan di pertandingan pertana lawan Malaysia dengan skor 2-1, dan menang atas kamboja dengan skor ahir 4-0. Tetapi dengan nama besar mereka di persepakbolaan asia tenggara mereka mempunyai potensi untuk menyulitkan kita, terlebih mereka mempunyai beberapa pemain sudah biasa main di tingkat senior, yaitu Rangsio yang juga merupakan kapten tim mereka.

Indonesia sendiri sekarang sedang dalam performa terbaik, dengan kecepatan para penggedor di lini depan Indonesia harus optimis bisa melewati pertandingan ini dan menjadi juara grup A yang akan memudahkan mereka apabila bertemu dengan runner up grup B nanti. Dari segi permainan melihat dua pertandingan awal, masih seringnya pemain-pemain kita kehilangan bola di lapangan tengah, dan terburu-buru dalam mengirimkan umpan ke depan dan tidak efektif. Sentuhan satu dua merupakan strategi yang harus di gunakan melihat kecepatan dan akselerasi dari para pemain kita bisa di bilang di atas rata-rata para pemian Thailand.

Prediksi line up.
Skuad Indonesia
1 Kurnia Meiga; 2 Gunawan, 6 Mahardirga Lasut, 8 Egi Melgiansyah, 10 Octavianus Maniani, 15 Hasim Kipuw 17 Ferdinan Sinaga, 24 Diego Michiels, 25 Titus Bonai, 27 Patrich Wanggai, 28 Abdul Rahman

Skuad Thailand
Werawut Kayen (2), Adsisak Krisorn (6), Chalermsak Kaewsooktae (7), Sarach Yooyen (8), Ronnachai ,Rangsiyo (9) CKroekrit Thawikan (12), Phonlawut Donchui (13), Sutjarit Jantakol (16), Pokklaw A-Nan (17), Ukrit Wongmeena (18), Komkrit Cumsokcheak (20)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites