Senin, 07 November 2011

PREDIKISI PERTANDINGAN PERTAMA TIMNAS U-23 di SEA games XXVI

TIMNAS U-23

        Sore ini,senin, 7 November merupakan dimulainya genderang peperangan bagi TIMNAS U-23 Indonesia, dalam upaya meraih medali emas dalam ajang SEA Games XXVI. Indonesia yang terahir kali merebut emas pada tahun 1991, harus berjibaku demi meraih mendali emas yang sudah 20 tahun hilang dari tanah ibu pertiwi. 
            Melihat skuad arahan coach RD saat ini, di atas kertas kita di unggulkan dibandingkan lawan pertama kita yaitu kamboja, tetapi dari keseluruhan di grup ini, tidak akan mudah bagi skuad TIMNAS untuk melenggang mudah dari fase grup. Dimana Indonesia berada di grup neraka bersama negara kuat lainnya, seperti VIETNAM, SINGAPURA, THAILAND dan MALAYSIA. Tetapi di lihat dari hasil uji coba TIMNAU-23 yang telah di langsungkan, optimisme harus hadir pada setiap pertandingan.
         Khusus untuk pertandingan pertama sore ini, yang di gelar di SUGBK, saya optimis Indonesia bisa menekuk lawanya kamboja dengan skor telak, karena dari segi materi dan kualitas pemain kita ada satu tingkat di ats mereka, walaupun jngan menganggap remeh setiap tim yang kita lawan tapi saya optimis Indonesia bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenagna yang meyakinkan dengan skor diatas 3-0 untuk Indonesia...

GO FOR GOLD,,!!GARUDA MUDA...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites